October 6, 2008

Berbagi ala Karang Taruna GLD

Sebelumnya ini merupakan liputan yang terlambat. Tapi dr pada tidak sama sekali.

Setelah acara SOTR (Saur On the Road) yang diadakan minggu sebelumnya (11 Sept 08), kemaren bertepatan dengan malam takbiran (30 Sept 2008) anak-anak Karang Taruna mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Raudhotunissa, yang berlokasi di Cilodong. Acara ini masih merupakan serangkaian acara yang diagendakan para panitia (Kartun) dalam rangka mengisi Bulan Ramadhan kemaren.

Anak-anak yang ikut malam itu memang tidak banyak, karena sebagian dr anak-anak ada yang sudah pulang kampung bersama keluarga. Jadi yang ikut kali ini bisa dibilang gak pulang kampung atau malah gak punya kampung seperti saya (baca:penulis). Malam itu walaupun angin kencang menghadang dan minimnya kendaraan, tapi tidak menyurutkan kita untuk berangkat. Alhamdulillah masih ada 1 mobil yang bisa dipakai untuk angkut sembako2 yang akan kita bawa ke panti, siapa lagi kalo bukan mobilnya Bejo (Ari).

karang taruna GLD

Alhamdulillah acara malam itu lancar, semua kembali kerumah dengan selamat. Sebagian anak-anak ada yang berkumpul di masjid Raudlatul Mu'minin untuk membicara tentang Sholat Ied besoknya.

No comments: