August 24, 2008

Malam Puncak Di Sevent Valley

24 Agustus 2008, merupakan acara puncak dari serangkaian acara yang selama ini sudah dirancang panitia HUT RI Ke 63 di Griyalembahdepok. FYI koordinator acara HUT RI tahun ini adalah RT 06 dengan penggerak acara KARANG TARUNA 024. Acara puncak ini bertempat di Lapangan Utama RW 24, dengan acara-acara sumbangan dari setiap RT berupa tarian-tarian, pembacaan puisi dan vocal group.

Malam Puncak ini dimulai pada pukul 19:45, dibuka oleh Hulman selaku MC, sebenarnya Hulman ada parner nya, tapi karena satu dan lain hal alias kelamaan dandan jadi partner nya Hulman terlambat hadir untuk membuka acara. Partner nya Hulman adalah sy (baca:penulis).

"Sy (baca:penulis) mohon maaf kepada pihak panitia, atas keterlambatan sy mengingat memang waktu sangat mendesak. Dari mulai tema pakaian yang sy baru tau setelah sy pulang sore itu dr kantor sampai kepada masalah keterbatasan waktu, kebetulan sore itu sy memang baru pulang dari kantor."

Sebelum masuk keacara puncak, Pak RW 024 Pak Syamsi M Noor, berkesempatan memberikan sambutan, berhubungan dengan hari kemerdekaan, dan pada kesempatan kali ini beliau juga menjadikan ajang malam ini untuk sosialisasi masalah pemilu, RW siaga, dan Pembongkaran tempat sampah yang selama ini mengganggu. Pak Lurah juga menyempatkan hadir di malam ini, ditengah-tengah kesibukannya beliau menyempatkan menghadiri acara malam kita kemaren (katanya pak Lurah masih harus mengahadiri acara malam puncak sehubungan denga perayaan HUT RI ke 63 di 14 RW lainnya). Dalam pidato nya beliau mengingatkan untuk melakukan pembayaran PBB yang sebentar lagi masa pembayarannya habis, lalu membahas soal prestasi dari Kelurahan Abadijaya, membahas masalah KTP yang kalo telat melakukan perpanjangan nantinya akan didenda 50 ribu, dan kepemilikan KTP ganda juga akan di kenakan saanksi.

Acara malam itu terhitung sangat meriah, ada pengocokan door prize dimana banyak hadiah yang disediakan panitia yang sangat menarik, misalnya: kompor gas, rice coooker, blender, tas, sepatu, voucher isi ulang pulsa, dan voucher paket creambath dr ifoel salon, dan ada grand prize nya sebuah HP. Banyak sekali acara-acara mendadak dan mengejutkan yang akan disajikan yang merupakan pertunjukan gabungan dari anak-anak RW 024. Dimana hal ini jarang sekali terjadi, dimana anak-anak dari SD sampe SMP berkumpul, dan bersama menampilkan suatu OPERET DETIK KEMERDEKAAN. Sungguh ini membuat sy (baca :penulis) sangat terharu dan timbul semangad, bahwa genersai-generasi penerus KARTUN memiliki semangat yang luar biasa, sy percaya bahwa suatu hari nanti kita akan punya program yang sangat luar biasa yang bukan hanya event 17 an seperti ini, taoi juga event2 nasional lainnya.

Btw malam itu acara malam puncak juga dihibur oleh kehadiran bintang tamu loh...ada Fitri sebagai penyanyi dangdut dari ibukota, dan ada Mas Hendri, dkk yang menghibur kita dengan menampilkan pertunjukan komedi. Bagi yang tak ingat dengan mas Hendri, beliau ini adalah salah satu peserta acara SUPER SOULMATE SHOW yang berpasangan dengan Broery. Warga dihibur dengan celoteh2 komedi dari mas hendri dkk.

Ditengah-tengah acara selalu diselipkan dengan video-video testimony dari warga yang selama ini sudah dipersiapkan oleh tim panitia khususnya wawan, Haryo alias kuya, asto, weldy dkk. Juga ada pemutaran film yang berjudul "Fila 123", dimana bintang atau artis nya adalah anak-anak RW 24. Btw ini merupakan film kedua yang diproduksi mas Wawan dkk, setelah sebelumnya membuat film "camen rider" sekitar 2 tahun yang lalu. Mudah-mudahan suatu hari Mas wawan dkk, bisa mempriduksi film yang lebih bagus, n siapa tau ada yang mau jadi sponsor. Oh iya ada pesan dr Mas Wawan, kalo tertaik mau memiliki film nya, bisa hubungi teman-teman Karang Taruna, dan tentu saja dikenakan biaya.

Acara semakin malam, penonton mulai lesu dan tak semangat, lalu tiba-tiba hal mengejutkan datang dan tampil menghibur. Ada apa??? Penampilan dari VALLEY BOY DANCER (buciel, didit "slim", Reza, Hendra"bebek", Randi "Qdoy", dan Ari "bejo") tampil dengan sangat spektakuler dengan team nya menghibur qta semua, acara yang disiapkan ini juga merupakan acara dadakan yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Salute buat mereka..siapa tau setelah ini ada show2 dadakan lainnya....Disambung dengan pemutaran Vid clip lucu yang merupakan persembahan dari panitia, pokoknya yah ditengah malam itu perut penonton dikocok dengan persembahan terakhir itu, SUMPAH....sampai sy sebagai MC dan partner sy Hulman speechless banget dan tak sanggup lagi berkata-kata.

Acara hiburan sudah habis, tinggal membagikan door prize yang masih banyak. Wah...gak disengaja dan bukan rekayasa hadia-hadiah besar nya di menangkan oleh anak-anak Kartun senior, hahahha...Bener-bener bukan rekayasa lo, soalnya pengundian door prize nya bukan sistem manual tapi komputerisasi, HEBAT KAN???CANGGIH KAN??. Yah kalo bukan Rezeki kan gak kemana.

Akhirnya acara ma;am puncak selesai juga, sy selaku wakil dari panitia memohon maaf jika memang selama pembentukan kepanitian dan selama 2 bulan acara berjalan banyak kesalahan dan kekurangan mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Kesempurnaan hanya milik Allah, kekurangan milik manusia (kaya Bunda Dorce yah, hehehe....). Mudah-mudahan dengan beraakhirnya acara malam ini, tidak juga menyurutkan ajanga silaturahmi kita, semoga masih ada acara-acara lainnya yang bukan hanya perayaan HUT RI, tapi acara-acara lainnya. Berhubung sebentar lagi memasuki Bulan Ramadhan, sy mewakili panitia ingin meminta maaf sebesar-besarnya, atas khilaf yang selama ini kami buat, baik itu sengaja, atau tidak disengaja.

BRAVO PANITIA HUT RI KE 63.......BRAVO KARANG TARUNA.....SUCCESS

note : untuk foto-fotonya menyusul yah.

No comments: