August 28, 2008

Koperasi GLD

Tak pernah disangka atau diduga, ternyata GLD sudah semaju ini. Bagaimana tidak, diusia nya yang menginjak 20 tahun lebih ini, akhirnya perumahan kita tercinta punya yang namanya KOPERASI.

Koperasi GLD ini baru sy dengar ketika dimilis membahas soal keberhasilan lembaga ini membantu beberapa warga, dan dengan rasa penasaran sy pun konfirmasi kepada Tante Titeng (sebagai salah satu pengurusnya).

Bapak/Ibu/KK/Adik/Om dan Tante, tertarik menjadi anggota dari KOPERASI GLD? Gak susah koq syarat2 nya, sbb :

1. Mengisi Formulir yang ada di pengurus, yaitu : Ibu Titeng (Istri Pak budiman RT 02) dan Ibu Siska (Istri Pak Nyoman RT 03).

2. Membayar iuran pokok Rp. 15.000,-, untuk menjadi anggota koperasi, dibayarkan sekali saja (tidak dikembalikan jika mengundurkan diri).

3. Membayar iuran wajib Rp. 5000,-, tiap bulannya (jika keliar dari keanggotaan akan dikembalikan)

4. Membayar iuran sukarela (tidak wajib), dana ini ditujukan untuk modal memberikan pinjaman anggota lainnya yang bisa diambil sewaktu-waktu, dengan catatan harus dikonfirmasi dulu ke bendahara supaya lebih terkoordinasi.

Keuntungan menjadi anggota koperasi :

- Bisa mengajukan pinjaman setelah 6 bulan menjadi anggota, sebesar Rp.500.000,- sampai dengan Rp. 1.000.0000,- (dengan catatan sesuai dengan dana yg tersedia di koperasi).

Gak ada ruginya kan jadi anggota koperasi.

AYO KITA RAMAI-RAMAI DAFTAR JADI ANGGOTA KOPERASI!!!!

1 comment:

griyalembahdepok said...

teman2 daftar yuk jadi anggota koperasi gLD lumayan kan??