August 5, 2008

Karaoke Show

006Karaoke show, sebagai salah satu acara yabng diadakan dalam rangka merayakan HUT RI ke 63, rencananya akan dilaksanan pada hari Sabtu, 2 Agustus 2008 akhirnya GAGAL TOTAL. Kegagalan itu disebabkan karena hujan yang mengguyuran dataran depok dan sekitarnya (FYI dijakarta juga hujan loh). Kasian juga sama teman-teman panitia yang sudah dengan giatnya mendekor tempat berlangsungnya acara sampe dengan dini hari. Hm...bisa deh ngerasain apa yang mereka rasakan, gimana was-was nya mereka, takut kalo acara beneran berantakan. Hasil musyawarah dengan pihak terkait akhirnya diputuskan acara diundur jadi Minggu, 3 Agustus 2008.

Pada hari minggu nya acara karaoke yang katanya dimulai sore hari diundur kembali. Akhirnya jam 19:30 WIB acara resmi dimulai. Konsep acaranya dibuat seperti acara di salah satu stasiun TV Nasional. Ada 2 komentator nya, tapi sayang kenapa 2 komentator nya dari aliran yang sama (sama-sama Wanita dalam Pria). Menurut saya yang bagus n lumayan menghangatkan acara komentator yang ber inisial W sedangkan yang satu nya kurang ah.

Walaupun besok adalah hari senin hari macet se Jakarta, tapi beberapa warga dengan penuh apresiasi tetap datang meramaikan acara tersebut. Yah semoga ini tetap membakar semangat teman-teman panitia Kartun untuk tetap mensukseskan acara HUT RI taun ini yah. Walaupun masih ada kekurangan sana-sini dan hambatan, tetapi semoga teman-teman akan menutup nya dengan kesuksesan diacara yang lain.

Note : Tanggal 10 Agustus ada OUTBOND, acara yang seru...jangan lupa dateng yah

No comments: