November 10, 2008

Newly Wed

Setelah sebelumnya tanggal 18 Oktober 2008 Bang Napi alias BN alias Fanny, Putra dari Pak Yanto yang berdomisili di Blok B3 No.....RT 04 menikahi seorang gadis yga berdomisili di Bojong Gede, Alhamdulillah acara nya sukses dan lancar.

Dan akhirnya kemaren tanggal 8 November 2008 Wa'Dung alias Bleh alias Agung alias Aryo juga telah melangsung pernikahannya.

Agung menikah dengan Frida Nurdia yang telah di pacarinya selama kurang lebih 5 tahun (kalo penulis gak salah itung). Setelah proses perjuangan cinta yang lumayan alot, sampai akhirnya perencanaan yang juga cowboy mereka berdua berhasil menikah di Cilegon. Kenapa jauh sekali...bukan...bukan...mereka bukannya kawin lari, Atau bukan juga kabur dari kejaran wartawan infoteinment tapi memang si calon istri berdomisili disana.

Kabar tersiar acara di cilegon juga berlangsung sukses. Proses ijab kabul dilafadkan dengan lantang oleh Mas Agung, alhamdulillah. Tinggal prosesi munduh mantu yang nanti akan diadakan di depook. Untuk waktu dan tempatnya silakan tunggu undangannya saja. kalo gak diundang jangan marah sama saya (Baca: penulis), komplain saja sama mas agung, hahaha.

No comments: