May 2, 2008

Permintaan Maaf

Kepada Yang Terkasih:
Bapak/ Ibu Orang Tua Anggota Karate GLD-18
Anak-anakku Anggota Karate INKAI Cabang Kota Depok
Serta Seluruh Pemerhati dan Pencinta Karate.

Yang paling awal sekali, Saya selaku Pengurus (Sekretaris Umum) INKAI Cabang kota Depok memohon "MAAF, MAAF dan MAAF". berkaitan dengan batalnya anak-anak INKAI GLD-18, dan seluruh INKAI Cabang Kota Depok mengikuti even SBY-Cup pada tanggal 2 s/d 4 Mei 2008 mendatang. Sampai saat ini saya masih menginventarisir kesalahan-kesalahan saya, bahwa kegagalan tersebut memang pantas ditujukan kepada pengurus/ saya yang terlalu optimis.

Saya sadar even itu sangat berarti bagi rekan-rekan kohey, dan bukannya saya menutup mata, melainkan karena upaya-upaya yang telah dilakukan pengurus memang tersandung ulah dan ke-optimisan kami sendiri. jadi sekali lagi mohon MAAF yang sebesar-besarnya. Buat para pembina/ pemerhati Karate (GLD-18/ INKAI) Pak Qiki, Pak Nanang, Pak Haryo, Pak Budiman, Pak Rachmat, Ibu Titeng, Ibu Ginti, Ibu Nunik sekali lagi saya mohon maaf.

Saya tidak tau harus membenahi mulai dari mana, karena semua aplikasi dan sistem sudah saya jalankan. jadi dalam kolom ini, saya buka masukan, saran, protes atau apapun. Semuanya itu saya utamakan untuk kepentingan dan prestasi atlit.

Ucapan Terima Kasih kepada semua yang telah saya sebutkan diatas, atas jerih-payah, kerja-keras, perjuangan dan pengorbanan yang telah ANDA lakukan. Sampai sejauh ini, bantuan itu masih saya rasakan hangat dikepala dan benak saya.

Semoga tulisan ini dapat mewakili penyesalan seluruh pengurus periode ini, untuk dijadikan wacana/ kriteria untuk kepengurusan yang akan datang. Salam.
a.n. Pengurus INKAI Cabang Kota Depok --> Yudha./ Sekum.

1 comment:

griyalembahdepok said...

sayang banget yah....gak jadi ikutan tanding. Padahal dah bangga banget loh waktu tau bakalan ikut sby cup....